Jumat, 18 Mei 2012

MotoGP Paddock


Di sirkuit
Paddock MotoGP adalah tempat yang sibuk lengkap dengan personil dari semua tim dan pemasok teknis dari ban untuk suspensi untuk pakaian balap. Di belakang layar ada ratusan orang yang mengkoordinasikan setiap ras-akhir pekan dalam hal organisasi, keamanan tindakan, logistik, liputan televisi, kegiatan komersial, fasilitas VIP, dan Media. Unit Clinica Mobile juga memastikan bahwa MotoGP memiliki layanan sendiri medis berdedikasi di setiap putaran. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang setiap aspek dalam bagian-bagian yang relevan.
Setiap sirkuit di kalender MotoGP ™ memiliki suasana yang unik, fitur, sejarah dan tata letak - dari medan, penerangan datar, padang pasir Losail International di Qatar untuk keindahan, megah berliku dari Mugello di perbukitan Tuscan Italia utara. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang masing-masing tempat MotoGP kunjungi Calendar & Circuits bagian.
Untuk menjadi tuan rumah Grand Prix setiap rangkaian harus memiliki sejumlah fasilitas universal dan fitur yang memungkinkan akhir pekan berjalan lancar, aman dan seragam - sepanjang musim MotoGP 18 tanggal.
Mereka fasilitas dan fitur adalah sebagai berikut:
TRACK
Pit-boxes/Garages
Sebuah lokakarya atau garasi di mana setiap tim mempersiapkan untuk praktek, sesi kualifikasi dan balapan. Antara lain, pit-kotak berisi peralatan pemantauan, peralatan, suku cadang, ban, sepeda pengganti dan tentu saja beberapa anggota tim sibuk. Pintu belakang kotak pit-mengarah pada paddock mana truk pasokan tim 'ditempatkan, sementara bagian depan pit-box mengarah langsung ke pit lane.
Pit Lane
Link lubang jalan kecil garasi ke trek itu sendiri dan bersebelahan dengan start / finish lurus, dari yang dipisahkan oleh dinding pit. Para pengendara menggunakan pit lane untuk meninggalkan dan kembali ke lubang mereka dan tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan di lebih dari 60 km / jam di daerah ini rangkaian. Pit lane yang terlupakan oleh media dan fasilitas ras kontrol dan biasanya oleh tribun utama. Untuk alasan keselamatan lalu lintas adalah salah satu cara di pit lane, sehingga untuk mencapai grid memulai pengendara harus keluar dari ujung pit lane dan putaran lintasan untuk kembali ke posisi awal mereka.
Pit dinding
Anggota tim dapat menyeberangi pit lane dari garasi mereka untuk berdiri di samping dinding pit, untuk menyampaikan pesan ke pengendara menggunakan papan pit mereka. Sebagai pengendara ikut start / finish lurus mereka mencari anggota tim mereka, yang melalui papan pit dapat menyampaikan pesan seperti perbedaan waktu antara pengendara, jumlah lap selesai, waktu putaran atau instruksi untuk kembali ke pit selama latihan dan kualifikasi . Hanya anggota awak enam dari setiap tim diperbolehkan pada dinding pit pada saat tertentu saat balapan.
Start / finish lurus
Berdekatan dengan pit lane dan diabaikan oleh fasilitas media, kontrol ras dan tribun utama adalah awal / finish lurus, di mana ras memulai dan menyimpulkan. Di start / finish lurus grid terpilih bagi pengendara memerintahkan mereka di mana mereka akan memulai balapan. Tentu saja ada juga garis finish marshalled oleh pejabat ras, yang menampilkan bendera finish sebagai pembalap menyelesaikan lomba.
Parc Ferme
Ini adalah wilayah off mengepung terletak di pit lane di mana podium finishers (pertama tiga) dalam setiap perlombaan dipandu setelah aksi menyimpulkan jalur. Media di sini dipilih diberi akses pertama ke pengendara - terutama untuk wawancara televisi hidup - segera setelah mereka telah mengamankan podium mereka.
Paddock
Paddock duduk di belakang kompleks sirkuit utama berdekatan dengan lubang-lubang dan merupakan penyimpanan dan area kerja untuk sebagian besar orang yang terlibat dalam Grand Prix. Karena itu biasanya host:
  • - Layanan ini tim 'truk (berisi kantor dan perlengkapan)
  • - Media truk (berisi kantor dan studio editing untuk media yang hadir)
  • - Perhotelan unit (tim, penyelenggara dan sponsor memiliki fasilitas perhotelan di mana staf dan para tamu dapat bersantai dan bersantap di setiap Grand Prix)
  • - Motorhomes (di mana seluruh pengendara, tidur dan mempersiapkan tindakan)
  • - Administrasi kantor (Dorna & kantor IRTA dimana administrasi dan penyelenggaraan setiap Grand Prix adalah terkoordinasi)
  • - Ban pemasok pas daerah (Bridgestone dan Dunlop memiliki truk pasokan dan ruang kerja di mana mereka mempersiapkan senyawa untuk masing-masing tim mereka)
  • - Clinica Mobile (rumah sakit MotoGP bepergian selalu hadir di paddock, sementara setiap sirkuit juga memiliki fasilitas sendiri medis permanen)
UTAMA SIRKUIT KOMPLEKS
Ras Arah ruangan
Setiap balapan di MotoGP musim dimonitor dan stewarded oleh tim pejabat dikenal sebagai Race Direction (lihat bagian Badan Pengurus untuk informasi lebih lanjut). Dari pemantauan ruangan mereka, yang bervariasi dalam lokasi yang tepat dari trek untuk melacak, tetapi biasanya dalam bangunan layanan berdekatan dengan pit-lane, Arah tampilan layar Ras menyampaikan gambar dari setiap inci trek balap dan berkomunikasi melalui radio dengan berbagai marsekal ditempatkan di trek, untuk memastikan bahwa aturan-aturan dari Grand Prix balap jalanan diterapkan dengan benar dan pada jalur keselamatan dipertahankan pada setiap saat.
Pencatatan Waktu ruangan
Departemen ketepatan waktu dari Dorna Sports (lihat bagian Badan Pengurus) mencatat kinerja setiap pengendara di setiap kelas dalam setiap latihan bebas, kualifikasi praktek, pemanasan sesi dan ras, sepanjang musim, untuk dalam satu seperseribu detik - dari dialokasikan kamar di setiap sirkuit, biasanya berdekatan dengan fasilitas Race Direction. Sangat akurat layanan waktu hidup yang disediakan untuk media di seluruh dunia oleh timekeepers melalui peralatan rekaman digital pada setiap sepeda, di stasiun sekitar trek dan melalui pusat kontrol utama di ruang ketepatan waktu.
Media Centre
Kompleks sirkuit utama berisi ruang pers (dari yang jurnalis dari seluruh dunia laporan pada tindakan), kantor seorang manajer media, ruang wawancara, dan ruang konferensi pers.
STADION atau podium
Kursi-kursi terbaik di trek untuk fans mereka yang mencari langsung ke awal / finish langsung dari tribun tertutup, yang sering juga berisi kotak untuk kelompok perusahaan swasta dan biasanya duduk di seberang bangunan kompleks sirkuit utama. Sering ada juga berdiri tambahan menawarkan tempat duduk di sekeliling trek, biasanya mencari ke chicanes atau sudut kunci dimana para fans bisa menyaksikan bintang-bintang MotoGP melakukan pertempuran di titik-titik menyalip paling penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar