Jumat, 18 Mei 2012

MotoGP Wearpack


BARANG INI DARI KULIT
Ras kulit memberikan garis pertahanan pertama untuk pesaing di MotoGP ketika mereka menderita crash sesekali dan slide bahwa semua pengendara melewati. Dengan kecepatan sudut lebih cepat dari sudut yang pernah dan ramping menjadi semakin akut pentingnya baik set kulit tidak dapat diremehkan.
Cara yang paling umum pengendara datang dari nya motor MotoGP adalah kehilangan kendali ban depan atau belakang saat bersandar ke sudut. Ini biasanya menghasilkan pembalap geser di sepanjang aspal dan kerikil ke di sisi arena pacuan kuda, kadang-kadang tampaknya mulus, meskipun hampir selalu pada kecepatan tinggi. Jelas melakukan hal ini dengan daging terkena, pakaian normal atau perlindungan kulit yang tidak memadai akan mengakibatkan kerusakan besar pada kulit dan bagian lain dari tubuh.
PERLINDUNGAN
Berbagai produsen memasok kulit kepada peserta MotoGP karena itu merancang pakaian yang akan sebagai pelindung mungkin - tetapi mereka juga harus aerodinamis, bernapas, nyaman, tahan lama, fleksibel, tahan cahaya dan air.
Setelan kulit MotoGP terutama terbuat dari kulit kanguru, yang lebih tahan, lebih fleksibel dan berat kurang dari kulit sapi. Para kulit harus memberikan ketahanan yang kuat dan perlindungan dari abrasi dan dampaknya di daerah rentan seperti siku belakang, dan lutut - sementara juga memberikan pengendara elastisitas yang mereka butuhkan saat mereka memanfaatkan refleks cepat keringanan.
Tentu saja pembalap 'kulit juga harus bekerja dengan sempurna seiring dengan helm untuk menstabilkan kepala, sehingga' berpunuk 'pelindung belakang pakaian ras carry cocok pas terhadap helm yang memungkinkan udara untuk meluncur di atas mereka aerodinamis ketika pengendara berada di adat naik posisi bungkuk. Ketika berdiri tegak dan mematikan mesin balap mereka punuk kembali dibangun ke belakang kulit jelas dapat dilihat, tetapi mereka juga cukup fleksibel untuk memungkinkan gerakan dan lentur dari belakang - ke arah yang benar.
Built-in unit perlindungan tulang punggung dan pelindung dada kulit juga carry terutama menggunakan karbon, kevlar dan kombinasi titanium untuk melindungi pengendara tanpa membebani mereka. Memang berat keseluruhan kulit sebuah Grand Prix pengendara tentu saja akan bervariasi dalam kaitannya dengan perawakan fisiknya, dengan berat seluruh kulit biasanya berjumlah sekitar 3kg ke 3.5kg
BOOTS, GLOVES & slider LUTUT
Produsen Kulit umumnya memberikan pengendara dengan pakaian seluruh mereka, helm tidak termasuk, yang berarti memasok sepatu yang dirancang khusus, sarung tangan dan lutut slider yang juga penting untuk keselamatan.
Menyediakan sepatu bot kokoh tetapi fleksibel dan ultra-ringan, misalnya, memastikan mereka tidak memberatkan pengendara turun dan mereka mengurangi daripada menimbulkan cedera dalam kasus kecelakaan kecepatan tinggi.
Demikian juga dengan sarung tangan harus cukup ringan tidak menghalangi nuansa setang, dengan bala bantuan pada titik-titik di mana ada risiko yang paling abrasi atau patah tulang - misalnya ibu jari, pergelangan tangan dan sawit.
Para pengendara juga memakai lutut slider yang terpisah dari sisa kulit mereka karena mereka secara teratur melakukan kontak dengan aspal, seperti pengendara bersandar ke sudut. Oleh karena itu mereka harus diganti secara teratur lebih dari sisa pakaian pelindung, sering setelah setiap sesi untuk pengendara MotoGP yang bisa melewati 100 pasang dalam satu musim, sementara Moto3 pengendara menggunakan lebih sedikit lutut menyentuh tanah kurang.
Slider lutut terbuat dari senyawa termoplastik dan mereka memandu pengendara yang mengandalkan nuansa tanah saat mereka meluncur melalui sudut pada sudut yang ramping dekat dengan 55%, menyikat permukaan trek saat mereka melakukannya.
Jas hujan basah cuaca plastik dapat dipakai oleh pengendara lebih sesuai untuk mencegah kulit dari menyerap air dan menjadi basah kuyup, yang bisa dua kali lipat berat pakaian dan akan menjadi penghalang jelas bagi pesaing manapun.
SISTEM PENDINGINAN
Kulit juga dapat dilengkapi dengan sistem pendingin, untuk menjaga suhu internal tertahankan ketika panas menyala. Sistem seperti pendinginan sirkuit pada rompi yang melakukan kontak dengan dada dan punggung, dipakai di bawah baju dan beredar gel berpendingin air (diberdayakan oleh baterai ultra-ringan dan mikro-pompa dimasukkan ke dalam punuk kembali) digunakan oleh produsen tertentu. Setelan juga dapat membawa kembali hydrating minuman - disimpan di punuk kembali dan dihubungkan dengan helm.
Kulit sering juga fitur sistem akuisisi data, di mana informasi dikumpulkan langsung dari tubuh pemakainya, yang memungkinkan para teknisi untuk menganalisa efek fisiologis yang dialami oleh pengendara selama waktunya di sepeda, baik dalam pengujian atau selama perlombaan.
Menggunakan serangkaian patch dipasang di baju atau ditempatkan langsung ke kulit, sensor dapat memberikan pengukuran yang memungkinkan untuk analisis yang berguna sebagai titik-titik tekanan, beban gravitasi pulsa berpengalaman, pengendara dan suhu tubuh. Sensor dapat merekam dampak spesifik berkelanjutan seharusnya pengendara kecelakaan, yang dapat memberikan wawasan yang berguna untuk teknisi untuk melakukan perbaikan dengan desain inkarnasi masa depan kulit pengendara.
WARNA & DESIGN
Akhirnya, seperti dengan pengendara 'helm, warna, desain dan penampilan secara keseluruhan adalah kombinasi dari liveries tim, logo sponsor, nomor pengendara dan motif pribadi dan nasional - dengan masing-masing pengendara' pakaian khas membantu semua orang dari pejabat ras dan pesaing sesama komentator dan anggota tim untuk membedakan siapa yang yang di jalur.
Produsen kulit berikut secara teratur memasok pembalap di grid MotoGP, Berik, Arlen Ness, BKS, Alpinestars, Dainese, Puma, Revit, dan Spidi Spyke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar