Jumat, 18 Mei 2012

MotoGP Motor


Sepeda
Sepeda motor yang digunakan di MotoGP adalah tujuan-dibangun, sepeda balap ras - 'prototipe' - yang tidak tersedia untuk pembelian oleh masyarakat umum dan tidak dapat secara legal dikendarai di jalan umum.
Peraturan teknis yang Grand Prix tim harus mematuhi ketika mereka membangun sepeda motor mereka untuk kompetisi MotoGP memberikan panduan sederhana untuk jenis mesin pengendara digunakan.
Mesin ukuran diizinkan di setiap kelas adalah sebagai berikut:
MotoGP ™ - Pada musim 2012, perpindahan mesin maksimum yang diijinkan adalah 1000cc dengan maksimal empat silinder dan maksimum dikenakan dari 81 mm - 2-stroke engine tidak diperbolehkan. Maksimal 6 mesin dapat digunakan oleh setiap pengendara dikontrak permanen untuk semua ras dijadwalkan musim. Penalti atas pelanggaran ini berarti pengendara akan mulai dari pit lane 10 detik setelah dimulainya lomba.
Dari tahun 2012, tim tidak dimasukkan oleh salah satu produsen utama dapat mencari status CRT. Tim dimasukkan sebagai CRT akan mendapatkan keuntungan dari aturan yang kurang ketat pada jumlah mesin yang dapat digunakan dalam satu musim, dan tunjangan bahan bakar selama lomba lebih besar. Di bawah "Aturan Mengklaim", tim operasi dalam status CRT setuju untuk mengizinkan hingga empat mesin mereka per musim untuk diklaim, setelah perlombaan, oleh salah satu tim produsen utama dengan biaya sebesar € 20.000 masing-masing termasuk transmisi, atau € 15.000 masing-masing untuk mesin saja.
Moto2 ™ - Moto2 Mesin Resmi, saat ini disediakan oleh Honda. Ini adalah 600cc 4-tak mesin.
Moto3 ™ - 250cc empat-stroke, mesin satu silinder.
Terlepas dari pengungsian dan jumlah silinder untuk setiap kelas, jenis mesin dibatasi dengan mesin piston reciprocating tanpa pengisian super atau turbo, sementara sepeda mungkin memiliki tidak lebih dari enam gigi.
Berikut ini adalah bobot minimum yang diizinkan:
MotoGP ™
Sampai 800cc - 150 kg
801 - 1000cc - 153 kg
Moto2 ™ sepeda motor 140 kg
Moto3 ™ sepeda motor + pengendara 148 kg
Tim dapat menambahkan pemberat untuk sepeda motor mereka untuk mencapai bobot minimum dan berat dapat diperiksa pada kontrol teknis awal, tetapi kontrol utama berat badan dibuat pada akhir sesi latihan atau pada akhir perlombaan. Untuk kelas Moto3 berat diperiksa adalah total dari pengendara dengan pakaian pelindung penuh plus berat sepeda motor.
Dalam keadaan normal setiap tim MotoGP memiliki dua sepeda dipersiapkan untuk balap untuk pembalap masing-masing, sehingga tidak ada penundaan harus sepeda bermasalah perlu diganti sebelum perlombaan atau sebelum atau selama latihan atau sesi kualifikasi. Musim 2006 melihat contoh pertama balap 'bendera-ke-bendera' di Grand Prix Australia di Phillip Island, di mana pembalap MotoGP berubah mesin pertengahan balapan menggunakan sepeda dengan ban basah.
SHOWCASE DESAIN
Grand Prix sepeda diproduksi untuk memenangkan perlombaan dan untuk menampilkan desain dan kemampuan teknologi dari produsen mereka. Mesin-mesin karena itu dibangun dari mahal, hardwearing dan bahan yang sangat ringan seperti titanium dan serat karbon diperkuat dan manfaat dari jenis teknologi canggih (rem cakram karbon, mesin sistem manajemen, kontrol traksi) yang tidak fitur pada sepeda jalan biasa.
Dengan jutaan penggemar menonton setiap putaran Kejuaraan Dunia, ketika sepeda berada di jalur mereka juga menampilkan untuk merek besar banyak terlibat dalam mensponsori tim MotoGP. Setiap sepeda menampilkan sejumlah balapan di depan dan belakang, dan biasanya memiliki fitur warna dan logo dari tim masing 'sponsor utama serta logo lain banyak menampilkan nama-nama tim' sub-sponsor.
Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi sepeda dan aspek teknis yang terlibat dalam konstruksi sepeda, kunjungi Engine , Tim dan Produsen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar