Minggu, 20 Mei 2012

JL Tak Senang Dengan Posisi Start Balapan GP Prancis

Jorge Lorenzo mengaku tidak senang terhadap raihan posisi startnya pada balapan MotoGP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Estoril pada Hari Minggu.

Pembalap Yamaha Factory tersebut hanya mampu mengamankan grid keempat akibat kondisi trek yang tidak bersahabat sehingga menyulitkannya untuk memperbaiki catatan waktu.
Jorge Lorenzo mengatakan: “Saya tidak merasa senang. Setidaknya saya ingin start dari front row namun hal itu tidak mungkin. Andrea (Dovizioso) sangat cepat hari ini. Saya tidak melakukan satu putaran yang sempurna. Mungkin 0.3 atau 0.4 detik bisa diperbaiki dengan melakukan lap sempurna. Tetapi kondisi treknya sangat sulit hari ini dan sangat mudah untuk terjatuh dan mengalami cedera. Kami berada di posisi empat dan besok saya kira kami bisa bertarung untuk podium atau kemenangan. Saya akan mencoba melakukan start yang sangat bagus.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar