Jumat, 18 Mei 2012

MotoGP TIM


Tim & Produsen
Untuk menentukan 'khas' tim berlaga di MotoGP adalah tidak sederhana, tetapi tim Grand Prix di utama terdiri dari pendukung keuangan, staf manajemen, staf administrasi, petugas pers, sekelompok mekanik, dan tentu saja pengendara sendiri.
Tim di kelas MotoGP umumnya terdiri dari satu atau lebih sering dua pengendara dan di samping pembalap dan konstruktor (pabrikan) Kejuaraan Dunia, tim bersaing untuk gelar mereka sendiri. Semua poin dicetak oleh kedua pengendara dalam sebuah tim, termasuk pengganti atau penggantian, tetapi tidak termasuk entri wildcard, dihitung terhadap gelar Kejuaraan Dunia Tim - yang disajikan setiap tahun pada akhir Penghargaan MotoGP musim.
TIM NAMA
Judul ras resmi dari tim yang terdiri dari tiga unsur: nama pabrikan sepeda motor atau mesin, nama tim dan / atau nama salah satu sponsor utama.
Sponsor memainkan peran kunci dalam mendukung jalannya tim karena mereka membantu untuk menutupi biaya seperti biaya administrasi, sewa sepeda, asuransi, perjalanan dan gaji staf. Pada gilirannya tim memberikan sponsor mereka dengan eksposur media global dan hubungan dengan salah satu olahraga dunia yang paling glamor, populer dan mendebarkan.
Semua tim adalah anggota dari IRTA (International Jalan Racing Tim Association), sebuah organisasi yang dibentuk pada tahun 1986 untuk mewakili peserta dari Grand Prix dengan suara dikumpulkan. Organisasi ini bekerja bersama FIM dan Dorna (lihat bagian Badan Pengurus) untuk mempertahankan standar tinggi dalam MotoGP dan meningkatkan olahraga secara keseluruhan.
DEFINISI
Tim-tim yang bersaing di MotoGP sangat bervariasi dalam hal anggaran yang tersedia dan struktur mereka dalam hal jumlah staf, dari tim 'pabrik' nama besar, dengan 'satelit' dan Mengklaim Aturan Tim yang berpartisipasi dalam tiga kelas elit dari Dunia MotoGP Championship.
Seperti namanya, tim pabrik adalah mereka yang paling dekat hubungannya dengan produsen yang mereka wakili. Tim seperti Repsol Honda adalah menampilkan MotoGP untuk 'merek' dan 'teknologi' dari produsen masing-masing. Membuktikan nilai Anda dalam ras kepada jutaan penggemar sepeda motor di seluruh dunia tidak bisa berdampak buruk bagi penjualan.
Tim swasta, sementara itu, juga dapat memiliki hubungan dekat dengan produsen yang menyediakan mesin mereka, tetapi tingkat mereka bekerja sama dengan pabrik berbeda dari kasus ke kasus - dengan beberapa tim yang sepenuhnya terpisah dari pabrik. Beberapa tim swasta menyewa sepeda ras mereka dari produsen dan manfaat dari dukungan teknis langsung dan penyediaan suku cadang dari pabrik tergantung pada kesepakatan mereka. Untuk pabrik, umpan balik dari tim-tim ini juga memainkan peran penting dalam perkembangan mereka dari mesin balap yang kompetitif.
Tim swasta di seluruh tiga kategori, sementara itu, dioperasikan sepenuhnya independen dari pabrik tapi sekali lagi mereka sewa sepeda mereka dari produsen - LCR Honda MotoGP Tim melakukan ini di kelas MotoGP.
Tim beroperasi di bawah peraturan Aturan Mengklaim Tim adalah tim independen yang mengembangkan proyek mereka sendiri 1000cc dan berinvestasi dalam teknologi mereka sendiri dalam bentuk frame, elektronik dan tuning mesin produsen yang ada diproduksi. Tim dimasukkan sebagai manfaat dari kurang CRT aturan ketat pada jumlah mesin diperbolehkan per musim dan tunjangan bahan bakar yang lebih besar.
MANUFACTURERS
Produsen adalah:
MotoGP ™:
Ducati, Honda, Suzuki, Yamaha sebagai Produsen Resmi.
Moto2 ™:
FTR, Honda, Ioda, Moriwaki, MZ, Motobi, Kalex, Suter dan Tech3
Moto3 ™:
Ioda, Honda, KTM, Oral, Mahindra dan MZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar