BARANG INI DARI KULIT
Ras kulit
memberikan garis pertahanan pertama untuk pesaing di MotoGP ketika mereka
menderita crash sesekali dan slide bahwa semua pengendara melewati. Dengan
kecepatan sudut lebih cepat dari sudut yang pernah dan ramping menjadi semakin
akut pentingnya baik set kulit tidak dapat diremehkan.
Cara yang
paling umum pengendara datang dari nya motor MotoGP adalah kehilangan kendali
ban depan atau belakang saat bersandar ke sudut. Ini biasanya menghasilkan
pembalap geser di sepanjang aspal dan kerikil ke di sisi arena pacuan kuda,
kadang-kadang tampaknya mulus, meskipun hampir selalu pada kecepatan tinggi.
Jelas melakukan hal ini dengan daging terkena, pakaian normal atau perlindungan
kulit yang tidak memadai akan mengakibatkan kerusakan besar pada kulit dan bagian
lain dari tubuh.
PERLINDUNGAN
Berbagai
produsen memasok kulit kepada peserta MotoGP karena itu merancang pakaian yang
akan sebagai pelindung mungkin - tetapi mereka juga harus aerodinamis,
bernapas, nyaman, tahan lama, fleksibel, tahan cahaya dan air.
Setelan
kulit MotoGP terutama terbuat dari kulit kanguru, yang lebih tahan, lebih
fleksibel dan berat kurang dari kulit sapi. Para kulit harus memberikan
ketahanan yang kuat dan perlindungan dari abrasi dan dampaknya di daerah rentan
seperti siku belakang, dan lutut - sementara juga memberikan pengendara
elastisitas yang mereka butuhkan saat mereka memanfaatkan refleks cepat
keringanan.
Tentu saja
pembalap 'kulit juga harus bekerja dengan sempurna seiring dengan helm untuk
menstabilkan kepala, sehingga' berpunuk 'pelindung belakang pakaian ras carry
cocok pas terhadap helm yang memungkinkan udara untuk meluncur di atas mereka
aerodinamis ketika pengendara berada di adat naik posisi bungkuk. Ketika
berdiri tegak dan mematikan mesin balap mereka punuk kembali dibangun ke
belakang kulit jelas dapat dilihat, tetapi mereka juga cukup fleksibel untuk
memungkinkan gerakan dan lentur dari belakang - ke arah yang benar.
Built-in
unit perlindungan tulang punggung dan pelindung dada kulit juga carry terutama
menggunakan karbon, kevlar dan kombinasi titanium untuk melindungi pengendara
tanpa membebani mereka. Memang berat keseluruhan kulit sebuah Grand Prix
pengendara tentu saja akan bervariasi dalam kaitannya dengan perawakan
fisiknya, dengan berat seluruh kulit biasanya berjumlah sekitar 3kg ke 3.5kg
BOOTS, GLOVES & slider LUTUT
Produsen
Kulit umumnya memberikan pengendara dengan pakaian seluruh mereka, helm tidak
termasuk, yang berarti memasok sepatu yang dirancang khusus, sarung tangan dan
lutut slider yang juga penting untuk keselamatan.
Menyediakan
sepatu bot kokoh tetapi fleksibel dan ultra-ringan, misalnya, memastikan mereka
tidak memberatkan pengendara turun dan mereka mengurangi daripada menimbulkan
cedera dalam kasus kecelakaan kecepatan tinggi.
Demikian
juga dengan sarung tangan harus cukup ringan tidak menghalangi nuansa setang,
dengan bala bantuan pada titik-titik di mana ada risiko yang paling abrasi atau
patah tulang - misalnya ibu jari, pergelangan tangan dan sawit.
Para
pengendara juga memakai lutut slider yang terpisah dari sisa kulit mereka
karena mereka secara teratur melakukan kontak dengan aspal, seperti pengendara
bersandar ke sudut. Oleh karena itu mereka harus diganti secara teratur lebih
dari sisa pakaian pelindung, sering setelah setiap sesi untuk pengendara MotoGP
yang bisa melewati 100 pasang dalam satu musim, sementara Moto3 pengendara
menggunakan lebih sedikit lutut menyentuh tanah kurang.
Slider lutut
terbuat dari senyawa termoplastik dan mereka memandu pengendara yang
mengandalkan nuansa tanah saat mereka meluncur melalui sudut pada sudut yang
ramping dekat dengan 55%, menyikat permukaan trek saat mereka melakukannya.
Jas hujan
basah cuaca plastik dapat dipakai oleh pengendara lebih sesuai untuk mencegah
kulit dari menyerap air dan menjadi basah kuyup, yang bisa dua kali lipat berat
pakaian dan akan menjadi penghalang jelas bagi pesaing manapun.
SISTEM PENDINGINAN
Kulit juga
dapat dilengkapi dengan sistem pendingin, untuk menjaga suhu internal
tertahankan ketika panas menyala. Sistem seperti pendinginan sirkuit pada rompi
yang melakukan kontak dengan dada dan punggung, dipakai di bawah baju dan
beredar gel berpendingin air (diberdayakan oleh baterai ultra-ringan dan
mikro-pompa dimasukkan ke dalam punuk kembali) digunakan oleh produsen
tertentu. Setelan juga dapat membawa kembali hydrating minuman - disimpan di
punuk kembali dan dihubungkan dengan helm.
Kulit sering
juga fitur sistem akuisisi data, di mana informasi dikumpulkan langsung dari
tubuh pemakainya, yang memungkinkan para teknisi untuk menganalisa efek
fisiologis yang dialami oleh pengendara selama waktunya di sepeda, baik dalam
pengujian atau selama perlombaan.
Menggunakan
serangkaian patch dipasang di baju atau ditempatkan langsung ke kulit, sensor
dapat memberikan pengukuran yang memungkinkan untuk analisis yang berguna
sebagai titik-titik tekanan, beban gravitasi pulsa berpengalaman, pengendara
dan suhu tubuh. Sensor dapat merekam dampak spesifik berkelanjutan seharusnya
pengendara kecelakaan, yang dapat memberikan wawasan yang berguna untuk teknisi
untuk melakukan perbaikan dengan desain inkarnasi masa depan kulit pengendara.
WARNA & DESIGN
Akhirnya,
seperti dengan pengendara 'helm, warna, desain dan penampilan secara
keseluruhan adalah kombinasi dari liveries tim, logo sponsor, nomor pengendara
dan motif pribadi dan nasional - dengan masing-masing pengendara' pakaian khas
membantu semua orang dari pejabat ras dan pesaing sesama komentator dan anggota
tim untuk membedakan siapa yang yang di jalur.
Produsen
kulit berikut secara teratur memasok pembalap di grid MotoGP, Berik, Arlen
Ness, BKS, Alpinestars, Dainese, Puma, Revit, dan Spidi Spyke.